10 cara berpakaian wanita untuk menarik pria

By  |  0 Comments

Berikut ada 10 cara berpakaian wanita untuk menarik pria:

1. Pria mencintai wanita yang tahu bagaimana untuk menonjolkan lekuk tubuh mereka. Ada banyak ide-ide pakaian yang akan membantu Anda dalam hal ini. Pilih tank top, kemeja ketat atau gaun. Jangan ragu untuk memberi kesan bahwa Anda cukup percaya diri!

2. High heels membuat kaki wanita terlihat panjang, kurus dan seksi. Satu hal yang harus selalu diingat: jangan memakai sepatu hak tidak nyaman. Itu tidak akan membuat Anda terlihat percaya diri dan seksi sama sekali!

3. Siapa bilang Anda tidak bisa memakai kemeja pria? Mereka lebih nyaman daripada kemeja perempuan dan masih mempertahankan feminitas dan rayuan dalam tampilan Anda. Jadi ambil cocokkan dengan jeans favorit Anda (atau rok) dan aksesoris.

4. Pria suka ketika Anda memakai pakaian yang nyaman tapi stylish. Cobalah kenakan setelan blazer cocok dengan potongan yang berbeda dari lemari pakaian Anda. Terlihat elegan dan kasual pada waktu yang sama.

5. Pamerkan bahu Anda. Ini adalah cara lain untuk menunjukkan rasa percaya diri Anda. Gaun strapless atau tanpa lengan baju akan membantu Anda dengan itu. Terlihat lucu dan menarik juga.

6. Jangan lupa untuk memamerkan kaki Anda. Ini merupakan kekuatan yang dapat menarik siapapun! Skinny jeans ketat, rok, celana pendek atau gaun - itulah yang pria ingin Anda pakai! Pastikan jeans Anda tidak terlalu ketat kecuali Anda akan merasa tidak nyaman dan terlihat super canggung. Anda bisa memadukannya dengan sepatu hak tinggi, flat atau bahkan dengan sepatu favorit Anda. Coba celana pendek, tee atau tank top sederhana dan sepatu favorit Anda. Anda masih akan terlihat feminin dan stylish.

7. Gaun hitam klasik - pleaser kerumunan besar. Elegan siluet dengan desain minimalis akan meluluhkan hati setiap pria. Cobalah gaun backless - menunjukkan sedikit kulit dengan cara chic.  

8. Kenakan make-up sederhana. Studi menunjukkan bahwa hampir 80 persen pria lebih suka jika wanitanya tampil alami. Tapi itu bukan berarti tidak ada make up sama sekali. Minimal make-up dan segar, kulit bersinar pasti akan menarik dia

9. Orang-orang lebih memilih bibir yang lembut, bibir yang kissable. Ini akan membuat Anda terlihat percaya diri dan akan cocok hampir pakaian apapun. Anda juga dapat mencoba lipstik warna natural, atau satu warna lebih terang atau lebih gelap (jangan takut untuk bereksperimen!). Pilih salah satu yang cocok dengan kulit Anda dan Anda akan merasa super menarik.

10. Model rambut apakah yang akan membuat dia ingin terus menatap Anda? Kebanyakan pria suka rambut panjang karena membuat wanita terlihat lebih feminin. Tapi Anda harus mempertimbangkan bentuk wajah Anda dan tekstur rambut untuk membuat pilihan yang tepat. 84 persen dari pria senang dengan warna rambut yang terlihat alami dan mencoba untuk menghindari wanita dengan model atau warna rambut tidak wajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>