5 hal yang harus pria lakukan saat kencan

By  |  0 Comments

1. Membayar

Seorang Pria harus selalu membayar untuk makan malam dan memberikan tips pada pelayan. Ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab dan dia menghargai layanan yang diterima. Juga membantu untuk menunjukkan dia bukan ‘tipe pria kikir’. Serta menunjukkan kepada wanita yang ia sukai bahwa ia mampu membiayai pasangannya dan orang lain. Kencan yang biasanya meliputi makan malam, ini berarti bahwa Anda harus selalu membawa dompet Anda.

2. Memiliki percakapan yang baik

Dia harus bisa mengajaknya mengobrol daripada mendominasi atau menguasainya. Percakapan yang baik adalah sebuah nilai plus. Mengajukan pertanyaan merupakan permulaan percakapan yang menarik. Pria harus menjaga percakapan yang konsisten. Jangan melompat-lompat dari topik. Cerita yang menarik akan membuat pasangan ketagihan

3. Membukakan pintu

Pria harus membuka pintu untuk pasangannya dan menarik kursinya ketika pasangan akan duduk sebelum ia mengambil tempat duduknya. Ini akan menjadi indikasi bahwa anda adalah seorang pria sejati dan membiarkan dia tahu apa yang diharapkan di masa depan. Menampilkan semua bentuk lain dari etiket di meja makan juga diperlukan. Pria perlu bertindak hormat pada waktu dan menyenangkan tertentu pada orang lain.

4. Memberikan karangan bunga

Seorang pria harus tepat waktu dan menyapa kencannya dengan karangan bunga. Hal ini akan membawa senyum ke wajah dan mengatur nada. Selain itu akan menunjukkan bahwa jika kebersamaan anda dengan si dia adalah sebuah momen yang spesial.

5. Kesan pertama

Kesan pertama itu teringat seumur hidup, ini adalah ungkapan yang sangat tepat. oleh karena itu berpakaianlah yang baik, sopan, dan tidak berlebihan. Tutur kata dan sikap yang baik serta senatural mungkin untuk menjadi dirimu sendiri.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>