6 tips untuk mendapatkan pria dan melihat anda sebagai seorang wanita

By  |  0 Comments

Apa yang Anda lakukan ketika Anda menyukai seorang pria, tetapi anda tidak masuk hitungan sebagai calon pasangannya, melainkan hanyalah salah satu dari seorang teman-temannya?

Berikut adalah 6 tips untuk mendapatkan pria dan melihat anda sebagai seorang wanita.

# 1 Merangkul itu. Apakah Anda adalah”perempuan” dalam lingkaran teman laki-laki? Jika demikian, maka Anda mungkin memiliki semua teman pria yang percaya kepada sebagai sarana curhat mereka mengenai perempuan yang mereka sukai, membocorkan masalah emosional, masalah keluarga, dalam ketakutan, dan segala macam hal yang keluar dari pikiran seorang pria. Tidak hanya semua hal ini menarik, tetapi Anda bahkan mungkin dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda untuk memikat salah seorang teman pria Anda tanpa mencurigai kamu punya perasaan untuknya.

# 2 Beri kesan pada aroma tubuhmu. Banyak titik penelitian ilmiah mengenai aroma tubuh terikat dengan emosi, memori, dan yang lebih penting adalah ketertarikan. Cobalah memakai parfum atau minyak wangi feminin sekitar mereka dan lihat apa yang terjadi.

Tips: Pria benar-benar tertarik dengan aroma vanilla, dan bau pumpkin pie efektif merangsang gairah seksual pada pria. Lihat apakah dia suka aroma tersebut ketika kamu memakainya.

# 3 Merubah sedikit penampilan. Sebagai seorang wanita , tidak boleh ada alasan untuk mengubah penampilan anda hanya untuk menyenangkan pria yang kamu sukai. Namun, jika Anda benar-benar ingin untuk menarik perhatiannya dan terlalu putus asa, dan dia sudah dinyatakan tidak dapat melihat sisi feminin Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membongkar lemari pakaian Anda … dan hanya sedikit merubah penampilan anda.

# 4 Berbicara tentang seks.. Anda mungkin ingin sedikit menggoda atau berkenalan dengan laki-laki yang baru untuk melihat apa reaksi yang Anda dapatkan dari teman-teman pria Anda.

Setelah Anda mulai mengungkapkan minat dalam memiliki pacar, atau mulai berbicara tentang seks, teman-teman pria Anda mungkin mulai cemburu dan menempatkan Anda sebagai pilihan yang romantis. Ini tidak berarti Anda harus berbicara vulgar dan untuk melihat Anda sebagai objek seks, lebih tepatnya, Anda mencoba untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda memiliki vagina, dan itu seperti sedikit tindakan untuk menyadarkan mereka bahwa anda adalah layaknya seorang perempuan lain mereka yang bisa membuat mereka tertarik.

# 5 Dance, atau menunjukkan ritme Anda. Jika Anda ingin mengubah citra Anda, pertimbangkan untuk mengajak mereka ke pesta atau klub dan menunjukkan kepada mereka gerakan anda. Sekali lagi, ini bukan untuk menunjukkan diri sebagai mainan seksual. Faktanya adalah, baik pria maupun wanita merespon gerakan seksual, dan jika pria Anda lebih berirama dapat melihat Anda berperilaku, maka semakin baik.

# 6 Jelajahi sisi feminin anda. Mencoba menjelajahi sesuatu yang sedikit lebih girly. Cat kuku Anda, pergi menari, membeli bralette berenda, membeli beberapa pakaian baru, dan mengambil minat dalam Pinterest, p mencoba gaya rambut baru, dan bereksperimen dengan make up.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>