Hal-hal aneh yang tidak boleh anda lakukan agar ‘si dia’ tidak menghindar

By  |  0 Comments

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa seorang perempuan tiba-tiba saja menghindar dan menghilang dari Anda tepat ketika ingin mengungkapkan cinta padanya? Atau dia tidak lagi membalas pesan, apalagi menjawab ketika dihubungi, atau malah memblokir Anda dari semua media sosial yang ia gunakan?

Mungkin ini karena Anda cara Anda yang cenderung membuatnya takut hingga ia memilih  menghindar.  Penting bagi Anda untuk mengetahui beda ‘flirting‘ yang seksi dengan flirting yang cenderung mengganggu hingga membuat perempuan risih. Berikut ini adalah hal-hal aneh yang tidak boleh anda lakukan agar si dia tidak menghindar.

Menguntitnya di media sosial
Bayangkan ketika Anda terbangun dengan seribu pemberitahuan dari orang yang baru saja Anda kenal. Meskipun Anda menyukai setiap fotonya, jangan langsung me-like atau memberi komentar untuk setiap hal yang ia posting, ini akan membuatnya risih dan merasa takut pada Anda.

Mengisyaratkan tentang pernikahan
Bagaimana Anda bisa mengharapkan seseorang untuk berkomitmen, ketika dia belum benar-benar mengenal Anda. Anda mungkin orang yang baik dan tampan, dan sudah membayangkan dia akan menjadi ibu dari anak-anak Anda dan teman hidup Anda. Tapi mungkin ini tak semudah itu baginya. Ini akan memberinya tekanan, dan ingat bukan hanya laki-laki yang memiliki fobia komitmen, perempuan juga bisa takut untuk berkomitmen.

Membual tentang uang
Sungguh ini adalah hal yang paling harus Anda hentikan. Jangan pernah berpikir bahwa ia mengejar uang Anda.

Gencar mengiriminya pesan
Anda baru saja memasuki hidupnya, tapi ingin terus mengetahui setiap menit tentang kegiatannya. Ini menjengkelkannya dan Anda akan terlihat memaksa. Bisa-bisa Anda dinilai sebagai penguntit psiko.

Membicarakan seks
Terlalu cepat membahas seks hanya akan menunjukkan bahwa Anda hanya menginginkan  itu darinya. Anda mungkin telah mencoba dengan beberapa perempuan tapi belum pernah beruntung sejauh ini. Anda perlu memberikan waktu yang cukup untuk menapaki hubungan ke tingkat berikutnya.

Membual tentang hubungan masa lalu
Di masa lalu, Anda mungkin memiliki kencan yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi kenyataannya bahwa hubungan tersebut tidak berhasil pada Anda. Mengapa Anda ingin membual tentang hal itu dan menunjukkan fakta bahwa ada masalah dengan perilaku Anda atau Anda punya masalah komitmen di masa lalu? (timesofindia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>