Menemukan Seseorang Yang Tepat

By  |  0 Comments

Menemukan orang yang sempurna dan tepat adalah sebuah permainan kesempatan. Bagi mereka yang beruntung, ada kemungkinan bisa menemukannya pada saat pertama kali berkencan dengan seseorang. Jika anda benar-benar ingin memahami rahasia di balik mengetahui bagaimana menemukan seseorang yang tepat, anda perlu melihat keluar dan bertemu dengan banyak orang.

Apakah anda belajar dari masa lalu?

Apakah anda mencoba dan mengejar seseorang akhir-akhir ini? Apa yang telah anda pelajari dari itu? Jika anda ingin mencari orang yang sempurna dan tepat untuk anda, maka anda perlu mencoba dan mencari tahu tipe orang yang anda inginkan.

Pada saat yang sama, apakah Anda pernah ditolak oleh seseorang setelah kencan? Apakah anda telah berusaha dan memastikan hal itu tidak terjadi lagi?

Kebanyakan orang tidak suka untuk memperbaiki diri bahkan melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Gunakan pengalaman kencan yang anda miliki dan mencoba untuk mencari tahu kesalahan anda dan orang macam apa yang benar-benar diinginkan dalam hidup anda.

Jangan putus asa

Kadang-kadang, sangat mudah untuk bersemangat dan sedikit memaksa ketika anda sedang kencan. Cinta yang sejati itu butuh proses dan butuh waktu. Tapi jika anda bersedia melakukan apa pun pada kencan pertama itu sendiri, ada risiko yang dipandang sebagai ‘terlalu putus asa’ atau ‘gampangan’.

Jangan mengubah diri anda terus menerus agar terlihat cocok

Apakah anda pernah mencoba untuk mengubah penampilan dan perilaku setiap kali anda masuk ke suatu hubungan baru?

Tampilan baru atau perilaku mungkin dapat berhasil selama beberapa minggu, tapi itu bukanlah diri anda yang sebenarnya. Jika Anda ingin pasangan yang tepat dan sempurna, anda tidak perlu mengubah diri hanya untuk membuat orang itu tertarik dengan anda. Jika anda harus melakukan itu, maka hubungan ini tidak benar-benar dimaksudkan untuk anda. Anda membutuhkan seorang kekasih yang menyukai anda apa adanya.
Anda tidak bisa terus-menerus mengubah diri hanya untuk menyenangkan pasangan. Dengan melakukan itu, Anda akan kehilangan individualitas dan kebahagiaan anda sendiri.

Bersikap positif

Jatuh cinta itu adalah hal penting, tetapi bukan berarti anda tidak dapat menjalani hidup yang bahagia ketika masih sendiri/single. Berhenti mencemaskan bagaimana menemukan cinta. Jadilah bahagia dalam hidup dan bersenang-senang.

Untuk kita ketahui, hal positif yang kita lakukan itu menular, dan antusiasme bisa membawa seseorang yang tepat dan terbaik datang selangkah lebih dekat anda.

Cobalah untuk menjadi orang yang lebih baik

Jangan mencoba untuk mengubah diri anda sendiri, tetapi cobalah untuk menjadi diri anda yang lebih baik. Jadilah percaya diri, ceria dan positif. Ini akan membuat Anda terlihat baik dan memberi kesan baik pada lawan jenis dan menarik mereka kepada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>