Menumbuhkan suasana romantis bersama pasangan

By  |  0 Comments

Tidak semua pasangan bisa dan terbiasa melakukan hal romantis terhadap pasangannya, apalagi pasangan yang sudah berhubungan dalam jangka waktu yang lama.

Tetapi jangan salah, hal romantis yang dilakukan oleh seseorang tidak selalu harus keluar atau bisa diciptakan oleh orang yang pada dasarnya romantis saja, tetapi hal dan suasana romantis bisa dilakukan untuk membuat hubungan kembali harmonis dan penuh cinta.

Suasana harmonis merupakan keharusan bagi masing-masing pasangan untuk mengendalikan kondisi hubungan agar tidak terlalu monoton atau membosankan. Banyak hal yang membuat bosan ketika bersama dengan pasangan.

Berikut ini ada beberapa hal untuk menumbuhkan suasana romantis bersama pasangan:

Berdoa/ beribadah dengan pasangan

Dengan melakukan hal itu maka suasana damai, tentram dan bahagia akan tumbuh dalam diri masing-masing dari anda.

Bermusik bersama
Bagi pasangan yang mencintai dan hobi musik dalam hidupnya, berkolaborasi bersama misalnya bernyanyi atau sekedar jamming bareng misalnya, akan membuat hubungan anda segar dan hidup kembali.
Saling menatap jika berbicara
Mata adalah jendela hati, melalui mata kita bisa berbahasa dan mengerti hati. Apalagi jika kita terbiasa berbicara dengan menatap mata pasangan kita, secara langsung kamu juga bisa melihat jauh kedalam lubuk hati pasangan apakah masih saling mencintai atau tidak.
Melakukan perjalanan yang menantang
Jika kalian pasangan yang monoton, selalu nonton atau makan malam secara rutin sebagai kegiatan kalian, maka kegiatan seperti naik gunung, diving, atau kegiatan outbond lainnya, sepertinya ide yang menarik dan menantang untuk dicoba. Hal romantis tidak selalu berkaitan dengan dinner dan bunga kan?, bisa saja ketika kalian melakukan perjalanan berdua, si wanita terjatuh misalnya, kemudian si pria menolongnya itu adalah hal yang romantis, meski sedikit ekstrim.
Mengunjungi tempat favorit
Tempat favorit anda adalah tempat dimana suasana romantis akan lebih mudah dibuat antara anda dan pasangan anda. Buatlah kenangan indah ditempat itu maka itu akan membuat anda dan pasangan anda semakin sayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>