Tanyakan 20 hal tentang hubungan kalian sebelum memutuskan untuk menikah

By  |  0 Comments

Mungkin Anda sudah berhubungan cukup lama dengan pasangan dan sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah besar, atau mungkin Anda malah tidak yakin apakah pasangan anda adalah calon pasangan yang akan langgeng sampai akhir hayat kalian.

Apapun situasi hubungan Anda, terlebih dahulu, tanyakan 20 hal tentang hubungan kalian sebelum memutuskan untuk menikah.

1. Apakah pasangan membuat saya menjadi lebih baik atau lebih buruk?

Apakah pasangan Anda mendorong Anda untuk menjadi diri Anda yang terbaik, atau apakah ia terintimidasi oleh kemenangan dan merasa lebih aman bila Anda tidak meletakkan kaki terbaik Anda ke depan?

2. Apakah kita benar-benar menerima satu sama lain?

Akan selalu ada hal-hal yang Anda ingin mengubah tentang orang-orang dalam hidup Anda, tetapi tidak ada yang harus berada dalam situasi di mana mereka merasa mereka tidak diperbolehkan untuk menjadi otentik dan diterima sebagai yang unik, khusus (belum cacat) orang mereka.

3. Siapa aku?

Bagaimana Anda bisa tahu apakah pasangan Anda adalah pasangan yang baik jika Anda tidak tahu siapa diri Anda?

4. Apakah saya bahagia berada dalam hubungan ini?

Gagasan berbagi kehidupan bersama bukan untuk menemukan seseorang untuk menyelesaikan Anda atau membuat Anda bahagia. Jika Anda selalu berjuang sendiri dalam hubungan kalian, itu tidak berarti Anda harus menyelamatkan hhubungan dan tetap menikahi seseorang dengan harapan bahwa ada perubahan dalam dirinya, maka ini adalah ide yang buruk buruk .

5. Apakah saya merasa terjebak?

Apakah Anda benar-benar ingin berada dalam hubungan ini di sebagian besar waktu anda? Apakah Anda bertahan karena Anda telah menginvestasikan waktu dengan pasangan Anda?

6. Apa yang saya lakukan untuk menahan kami kembali?

Mungkin Anda bisa lebih perhatian, lebih bijaksana, lebih cepat untuk membiarkan hal-hal berlalu begitu saja.  Apa pun itu, ini adalah suatu pertanda.

7. Apakah hubungan ini bernilai?

Apakah Anda merasa Anda berdua pada halaman yang sama dalam hal kompromi, perawatan, dukungan dan pengorbanan? Atau salah satu dari Anda melakukan sebagian besar pemberian sementara yang lain hanya duduk dengan tangan mereka menerima saja?

8. Bisakah kita bersenang-senang bersama?

Apakah Anda pernah melihat dua orang duduk di seberang dari satu sama lain dalam keheningan di siang seolah-olah mereka dipaksa untuk berjalan melalui hari mereka bersama-sama? Tidak. menyenangkan.

9. Bisakah kita bersenang-senang terpisah?

Ini adalah sutu ketergantungan.

10. Mengapa saya berada dalam hubungan ini?

Apakah karena Anda menghormati, cinta, kepercayaan, dan menghargai pasangan? Atau karena kau takut sendirian, khawatir tentang keuangan, atau telah membangun kehidupan Anda takut untuk meninggalkannya?

11. Dimana ini terjadi?

Tinggal di “sekarang” besar, tapi akhirnya kemitraan perlu rencana atau seseorang akan mulai merasa cemas.

12. Apakah saya benar-benar percaya pasangan saya?

Untuk beberapa, respon cepat untuk ini dapat menghancurkan. Jika Anda salah satu dari mereka, saatnya untuk bertanya mengapa dan bagaimana Anda dapat mulai membangun atau membangun kembali kepercayaan. Tanpa itu, tidak ada kesempatan.

13. Apakah aku dengan orang yang baik?

Mengetahui apa yang Anda ketahui tentang pasangan Anda saat ini, Anda akan menjamin mereka jika mereka teman?

14. Apakah saya tertarik dengan pasangan saya?

Ketertarikan fisik hampir tidak komponen yang paling penting dalam sebuah hubungan, tapi memaksa diri Anda untuk berada dalam hubungan dengan seseorang yang Anda tidak tertarik untuk – hanya karena itu nyaman atau “sempurna di atas kertas” tidak adil kepada siapa pun. Anda akan merasa kesal dan mereka akan merasa ditolak.

15. Apakah saya orang tua atau pasangan?

Merawat seseorang yang Anda cintai adalah hal yang besar untuk dilakukan, tetapi ketika Anda merasa seperti Anda sedang meningkatkan pacar – atau lebih buruk, suami – hal mendapatkan sedikit rumit. Anda akan membenci cara kekanak-kanakan. Siapa yang ingin tidur dengan ibu mereka?

16. Apakah pasangan saya membutuhkan saya?

Apakah Anda merasa seperti Anda bagian dari tim setia yang berdiri satu sama lain, mendukung satu sama lain, dan menunjukkan sebuah front bersatu (bahkan ketika yang lain tidak sekitar)? Atau, apakah Anda merasa seperti Anda terus-menerus dilemparkan bawah bus dengan pasangan Anda?

17. Apakah kita melihat ke arah yang sama?

Beberapa pasangan menghindari pembicaraan besar (agama, perkawinan, bayi) karena mereka berpikir bahwa, entah bagaimana, hal ini hanya akan “bekerja sendiri keluar.” Pada saat mereka menyadari bahwa mereka tidak akan, mereka berada dalam situasi yang menyakitkan rumit yang meninggalkan satu (atau keduanya) merasa sedikit ditipu.

18. Apakah kita tumbuh bersama?

Menjadi manusia yang hidup di bumi ini, kita semua memiliki hak untuk tumbuh dan berkembang, dan menciptakan kehidupan yang penuh untuk diri kita sendiri. Apakah Anda dan pasangan Anda masih terlibat dalam gairah hidup Anda (individu dan bersama) dan berkembang sebagai individu?

19. Apakah saya masih diri saya?

Jatuh cinta dengan seseorang seharusnya tidak memerlukan perubahan identitas kita untuk menyesuaikan ide orang lain dari yang seharusnya kita, pada setiap tingkat.

20. Apa usus saya memberitahu saya?

Anda memiliki intuisi karena suatu alasan. Dengarkan diri Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>