waktu-waktu yang harus dihindari untuk Chatting dengan gebetan

By  |  0 Comments

Biasanya saat sedang dalam masa pendekatan atau PDKT, kita sering merasa kangen setiap waktu. Masalahnya tiap kali mau menyapa si dia via chat, ada ketakutan bahwa ia sedang sibuk atau tidak bisa diganggu.

Berikut ini adalah waktu-waktu yang harus dihindari untuk Chatting dengan gebetan:

1. Saat Jam Kerja

Jangan coba-coba kamu menghubungi gebetan kamu di jam-jam kerja, kamu bakalan gak dibalas atau paling dibalas dengan singkat, karena dia pasti lagi sibuk kerja. Tapi kalaupun dibalas, berarti kamu lagi hoki aja.

2. Saat Jam Pulang Kerja

Ini juga jangan kamu lakukan, biasanya saat jam pulang kerja (sekitar pukul lima sore) orang-orang sibuk dengan kemacetan di jalanan. Bagi yang membawa kendaraan pribadi pasti dia sibuk menyetir, bagi yang naik kendaraan umum pasti dia jarang mengeluarkan handphone karena rawan.

3. Tengah Malam (weekdays)

Sebenarnya sah-sah saja kalau ingin menghubunginya, tapi yang penting kamu jangan terlalu malam. Kemungkinan besar dia sudah tidur. Kalo pun belum tidur, dia akan sedikit lelah untuk berkomunikasi sama kamu, karena sudah harus beristirahat.

4. Prime Time di Jumat Malam

Biasanya jumat malam, orang-orang senang hangout dulu sebelum pulang ke rumah, lagi pula keceriaan TGIF sepertinya lebih seru daripada chat kamu deh. Jika kamu tetap ingin mencoba, chat saja agak malam, jangan pas prime time ya!

5. Malam minggu

Jangan coba-coba buat chatting gebetan kamu waktu malam Minggu, kenapa? Karena kemungkinan besar chat kamu akan lama dibalas, karna mungkin dia sedang berkumpul dengan teman-temannya.

6. Minggu Malem

Jangan kira setiap jam di hari libur itu baik buat buat mengajak gebetan chatting. Mungkin kamu bisa puas chatting di minggu pagi sampai siang, tapi lebih baik jangan di Minggu malam deh,karenabiasanya dia sudah mempersiapkan aktifitas esok hari. Who likes Monday anyway? Pasti dia jadi gak fokus sama kamu, apalagi kalo kamu gak menarik, ups!

7. Saat Kamu Belum Gajian

Walaupun kamu tau kapan waktu yang tepat buat mengajak gebetan kamu chatting, tapi kalau paket internet kamu habis, sia-sia saja. Jadi pastikan dulu paket internet kamu masih ada ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>