12 tanda bahwa sebenarnya anda belum move on

By  |  0 Comments

Sejujurnya, Move on itu tidak mudah. Seringkali, kita berpikir bahwa kita sudah move on, sebenarnya belum tanpa kita sadari Berpikir Anda telah move on dan telah benar-benar move on adalah dua situasi yang berbeda sama sekali.

Anda terus hidup di bawah bayang-bayang orang atau hubungan masa lalu tanpa menyadarinya. Anda pikir Anda telah terbebas, tetapi kenyataannya adalah mental Anda masih terpenjara dan Anda terus berpikir tentang orang dan kenangan masa lalu.  Hal ni mencegah Anda untuk menerima hal-hal baru dalam hidup Anda.

Maka bagi Anda yang ingin move on dan melanjutkan hidup, berikut adalah 12 tanda bahwa sebenarnya anda belum move on:

1. Ketika Anda sering memikirkan orang itu.

2.Ketika Anda berpikir tentang dirinya meskipun Anda tidak ingin.

3.Ketika mental Anda terus menghidupkan kembali kenangan masa lalu dengan dia, biasanya kenangan yang bahagia/ manis.

4. Ketika ia selalu menjadi yang pertama kali datang ke pikiran anda.

5. Bila Anda masih memiliki pertanyaan tentang masa lalu, dan bertanya-tanya apa yang bisa berubah dengan cara tertentu.

6. Ketika Anda menyalahkan untuk cara hal-hal yang ternyata, apakah itu untuk dia sendiri atau keadaan tersebut.

7. Ketika pikiran / pandangan dari dia / memicu reaksi emosional tertentu seperti kebencian, kecemasan, frustrasi, kemunduran diri.

8.  Ketika Anda terus berusaha memperbaiki diri sendiri karena merasa tidak cukup baik untuk dia.

9. Bila Anda memiliki keinginan untuk terlepas dia, sebagai cara untuk membuat dia menyesal untuk apapun yang terjadi.

10. Bila Anda sering memunculkan orang tersebut dalam percakapan Anda, bahkan ketika tidak ada hubungannya.

11. Bila Anda memiliki keinginan atau dorongan untuk menghubungi dia, meskipun sebelumnya Anda mengatakan kepada diri sendiri Anda tidak ingin.

12. Bila Anda menemukan diri Anda hidup dari pola yang sama. Sebuah contoh yang sangat umum adalah hubungan putus nyambung dengan orang itu. Bahkan jika Anda sudah berhubungan dengan orang lain, tapi bertindak dalam pola yang sama seperti masa lalu, itu mencerminkan Anda belum move on. Ada bagian dari Anda bercokol yang di masa lalu, membuat situasi yang sama dan menghidupkan kembali itu sendiri, tetapi dengan orang yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>