6 tanda-tanda untuk mengetahui jika pasangan kamu berbohong dan selingkuh

By  |  0 Comments

Anda punya perasaan penting yang cenderung kurang baik. Tetapi bahkan jika intuisi Anda benar, perubahan sikap dari pasangan belum tentu menjawab segala kecurigaan anda dengan benar. Jadi bagaimana Anda bisa tahu apakah dia berbohong kepada Anda? Tes poligraf dan mantan agen FBI Jack Trimarco dan ahli bahasa tubuh Lillian Glass, Ph.D., penulis buku The Body Language of Liarsmengungkapkan 6 tanda-tanda untuk mengetahui jika pasangan kamu berbohong dan selingkuh.

1. Tiba-tiba perilakunya berubah

Tes detektor kebohongan semua tentang mengukur perubahan dari norma, denyut jantung, pernapasan, atau tekanan darah. Demikian juga, ketika Anda menyelidiki kemungkinan kejahatan pasangan Anda, setiap perubahan dari titik perilaku normal untuk ketidakjujuran, kata Trimarco. Misalnya, jika Anda bertanya di mana dia Jumat malam dan tiba-tiba ia mulai menggaruk hidung, membersihkan tenggorokannya, dan bernapas berat, ada sesuatu yang tidak beres, kata Glass.

2. Bertindak berlebihan

Orang tahu bahwa ketika pandangan mata melihat ke bawah adalah tanda-tanda berbohong. Jadi, ketika mereka berbohong, mereka biasanya membuat sebuah titik untuk melihat Anda di mata, kata Trimarco. Masalah / hal yang baik adalah, mereka biasanya bertindak belebihan dan pergi terlalu jauh ke arah lain. Jika dia menatap Anda ke bawah (tidak berkedip!) Ketika ia memberitahu Anda, Tidak, saya tidak tidur dengan orang lain,” dia mungkin juga akan menatap sepatunya, kata Glass.

3. Menjawab pertanyaan dengan pertanyaan

Anda: “Apakah kamu selingkuh?” Dia: ?! Apakah saya selingkuh? tentu saja tidak!Menjawab pertanyaan Anda dengan pertanyaan, memberinya waktu untuk memikirkan sesuatu untuk dipercaya. Dia mungkin melakukannya secara sadar atau tidak sadar, tapi bagaimanapun, apa yang dia katakan selanjutnya mungkin akan menjadi sebuah kebohongan.

4. Selalu menyalahkan balik pasangannya

Ketika orang-orang yang bersalah, mereka cenderung untuk mengubah tuduhan sekitar untuk siapa pun yang membuatnya,” kata Trimarco. Dia mungkin mengatakan Anda mempermasalahkan masa lalu, bahwa Anda paranoid, atau bahwa Anda mungkin berbohong dan selingkuh. Ketika ia merasa tertangkap, ia akan mmbuat pertahanan diri dengan menyalahkan anda,” kata Glass.

5. Ceritanya selalu berubah-ubah

Yang benar adalah konstan, jelas, dan mudah diingat. Suatu kebohongan, bagaimanapun, cenderung berubah, kata Trimarco. Jika Anda mulai melihat perubahan dalam ceritanya, atau jika, ketika Anda bertanya padanya apa yang dia lakukan di pesta bujangan temannya, jawabannya berbeda daripada sebelumnya, maka ada sesuatu yang terjadi.
6. Selalu mengucapkan sumpah atas nama Tuhan atau Orang tua
Orang tak berdosa tidak bersumpah atas makam ibu mereka,” kata Trimarco. Jika dia tidak, itu bendera merah besar.” Yang benar adalah cukup kuat untuk berdiri sendiri, jadi jika dia mencoba untuk membuktikan kasusnya dengan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan subjek di tangan (kuburan ibunya, anak-anak yang belum lahir, dan nama Tuhan), ia mungkin tahu pembelaannya adalah kertas tipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>