Apakah Pasanganmu Hobi Memandang Wanita Lain Didepanmu?

By  |  0 Comments

Saat sedang jalan berduaan dengan pacar kamu, pernahkah kamu memergokinya sedang asyik memandangi wanita lain? Jika iya, tentu hal itu sangat mengganggu dan merusak suasana kencan kalian.

Semua wanita tentunya pernah merasakan dan melewati hal seperti ini. Jujur saja, kita pernah melihat pasangan kita menatap wanita lain dan aset mereka, lalu kita marah dengan bersikap dingin, sampai mereka kembali merangkak manis merayu kita, kemudian kita sebagai wanita selalu memaafkan mereka. Tapi apa yang terjadi dengan para lelaki yang hobi memandangi wanita lain dan mata mereka yang berkeliaran?

Pasanganmu bahagia dan mencintaimu, tapi ada sesuatu tentang kaki atau payudara perempuan lain yang dapat membuat pria menolehkan kepalanya 180 derajat untuk melihat pemandangan menarik itu lebih jelas. Hal ini benar-benar menjengkelkan setiap kali anda menangkap basah mereka, tapi kamu pun tahu tidak ada yang bisa menghentikannya.

Beberapa teman pria akan mengatakan bahwa mereka menatap wanita karena mereka begitu cantik rupawan, dan bahwa mereka kagum Tuhan memiliki kreativitas yang luar biasa seperti itu! Tapi pacar Anda biasanya mengatakan, “oh … saya pikir saya kenal gadis itu, serius… dia mengingatkan saya akan seorang teman di sekolah dulu.” Kebanyakan pria melakukannya, tetapi mereka juga menambahkan bahwa mereka mencoba yang terbaik untuk tidak, tapi itu hanya refleks tak sadar mereka.

Pria menatap, lebih jelasnya, bermain mata. titik. Tapi apa yang mereka tidak mengerti adalah bahwa kita melihat hal ini sebagai suatu hal yang sangat menjengkelkan. Dan selain itu, kita tidak benar-benar akan membalas pasangan kita bukan? Tapi laki-laki tidak peduli. Dan itu mungkin karena mereka tahu bahwa mereka tidak akan pernah memiliki keberanian untuk berjalan dan mendekati seorang gadis, dan mengajaknya kencan dan hanya bisa sembunyi-sembunyi atau menatap dengan tetesan air liurnya.

Namun para peneliti telah mengungkapkan bahwa seorang pria rata-rata menghabiskan enam bulan hidupnya memandangi wanita! dan memastikan bahwa pria rata-rata menghabiskan delapan tatapan genit setiap hari, kadang-kadang sampai dua menit dikala santai. Jadi apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi pasangan yang seperti ini?

Jelaskan Kepada Pasangan Apa Yang Kamu Tidak Sukai Dari Perilakunya

Wanita harus memiliki ketenangan dan pengendalian diri. Kamu mungkin ingin mencekiknya atau mencungkil matanya keluar, tapi pikirkan kembali apa untungnya buat kamu? Katakan padanya bahwa kamu tidak menyukai saat pacar kamu melihat wanita lain didepan matamu, dengan cara yang tenang terkendali, dan saat yang terbaik adalah tidak memberitahunya setelah insiden tertangkap basah melihat wanita lain.

Jangan bersikap kekanak-kanakan dengan mulai berteriak atau memarahinya. Jangan emosional dan berkata-kata seperti “Saya tahu wanita itu terlihat lebih baik dari saya, itu sebabnya Anda menatapnya!”. Kontrol emosi dan bicarakan titik persoalan secara jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>