“We have to talk”

By  |  0 Comments
“We have to talk” adalah kalimat yang biasanya agak ditakutkan oleh sebagian orang untuk didengar, tetapi ketika Anda siap untuk mencari tahu apakah Anda dan pasangan Anda benar-benar berada pada satu visi dan misi yang sama, maka Anda berdua tidak bisa menghindari hal ini. Kabar baiknya adalah ini adalah cara yang baik untuk pasangan saling bicara terbuka dan menjelaskan mengenai perasaan masing-masing.

Ketika hal yang harus dibicarakan ini adalah hal yang begitu serius, banyak pasangan khawatir bahwa menempatkan label atau status pada hubungan mereka, itu berarti kehilangan kebebasan mereka untuk melakukan hal-hal seperti pergi keluar dengan teman-teman, atau memiliki waktu sendiri.

Waktu

Untuk menjaga pasangan anda panik, cobalah untuk menunda untuk membicarakan dan  menentukan satus hubungan sampai Anda menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Anda sudah berpacaran selama setidaknya dua bulan, dan dia memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya ( dan sebaliknya). Ini merupakan indikator yang baik bahwa ia harus siap untuk menentukan status pada hubungan Anda.

Tempat

Ide yang baik untuk menyebutkan sesuatu seperti menjadi spesial dan menyenangkan selama kalian berinteraksi, seperti percikan romantis satu sama lain di kolam renang atau bersantai bersama. Itu karena aktivitas ikatan yang melibatkan sentuhan meledakan hormon oksitosin, ikatan hormon-yang membuat Anda merasa lebih dekat dan lebih terbuka. Dan karena Anda lebih santai, maka percakapan yang kalian lakukan tidak akan terasa canggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>