Tanda lelaki yang pantas untuk anda nikahi

By  |  0 Comments

Menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup memang bukan hal yang mudah. Ada sejumlah kriteria yang ditetapkan oleh masing-masing orang.

Itu pula yang dilakukan oleh perempuan saat mencari calon pendamping hidup. Saat penjajakan telah dilalui sekian lama, tentu Anda mulai berpikir dan menimbang-nimbang apakah lelaki yang selama ini Anda jadikan kekasih tersebut layak dipertahankan dan dibawa ke hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Seperti apa saja tanda lelaki yang pantas untuk Anda nikahi? Berikut penjelasannya seperti dilansir oleh Boldsky.

1. Dia tak terlalu bergantung
Pasangan tentu memiliki ketergantungan satu sama lain dalam tingkat tertentu. Namun lelaki yang tepat untuk dinikahi bisa membedakan kapan dia bisa bergantung pada Anda dan kapan dia akan membebaskan Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai dan tidak bergantung padanya.

2. Tidak cemburu buta
Anda tidak merasakan cemburu yang berlebihan ketika dia bersama dengan teman-temannya, begitu juga ketika Anda membutuhkan waktu sendiri bersama teman-teman Anda. Anda tak merasa ditinggalkan dan dia juga tidak merasa cemburu pada teman-teman Anda. Ini menunjukkan kepercayaan pada pasangan. Ini bukan berarti dia tak pernah cemburu, tetapi rasa cemburunya tergolong sehat dan dengan alasan yang tepat.

3. Merasa bebas mengungkap rahasia
Sebagai perempuan, Anda merasa bisa membicarakan semua rahasia pada pasangan. Ini berarti Anda merasa aman bersamanya dan bisa mempercayakan segala rahasia pada lelaki Anda. Selain itu, rahasia yang Anda ungkapkan tak akan mengubah cara pandangnya pada diri Anda. Anda bebas menjadi diri sendiri bersama seluruh rahasia Anda.

4. Dia bisa memahami Anda
Tanpa harus sering menjelaskan, dia tampaknya mudah menangkap apa yang ingin Anda katakan. Dia bisa memahami banyak hal yang sulit Anda ungkapkan. Ini adalah salah satu tanda dia adalah orang yang tepat untuk dinikahi.

5. Anda menghormatinya
Menghormati pasangan adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Jika Anda merasa menghormati dirinya apa adanya dan tak ingin mencoba mengubahnya, itu adalah tanda yang baik bagi hubungan kalian.

6. Ketika kalian bertengkar
Pertengkaran dengan lelaki yang tepat tidak akan membuat Anda membencinya. Pertengkaran juga justru bisa membuat kalian berdua lebih dekat dari sebelumnya. Hal-hal yang membuat kalian bertengkar tidak membuat kalian kehilangan rasa sayang pada satu sama lain.

7. Anda merasa nyaman diam bersamanya
Dengan orang yang tepat Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya, meski kalian hanya duduk bersama dan diam. Anda merasa nyaman terus bersamanya. Ini adalah tanda bahwa lelaki Anda adalah orang yang tepat untuk menjalani hidup bersama.

Jika beberapa tanda tersebut ada dalam diri pasangan, berbahagialah Anda karena si dia tampaknya memang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>