Hot Profile : Aura Kasih

By  |  0 Comments

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi sekaligus artis cantik,  yang memiliki tubuh yang seksi yaitu “Aura Kasih”. Artis cantik yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini memulai debut karirnya melalui finalis Miss Indonesia pada tahun 2007, mewakili porvinsi lampung. Kemudian mengeluarkan album perdananya  di tahun 2008, yang bertema sedikit nakal yaitu “malaikat Penggoda”,  dengan single-nya yang populer berjudul “Mari Bercinta”.

Hingga saat ini, Aura Kasih  mengaku belum menemukan pria yang tepat untuk menjadi kekasihnya dan sudah setahun lebih menyandang status jomblo.

Ia mengatakan dengan status jomblonya itu bukanlah sesuatu yang harus disesali. “Jomblo harus happy dong. Sekarang sedang menikmati kesendirian,” katanya.

Berangkat dari sejumlah kegagalannya menuju ke pernikahan, Ia pun akhirnya tak terlalu memikirkan target untuk menikah. Sebelumnya, dia memiliki target menikah sejak tahun 2008 tapi selalu gagal.

Berhubung targetnya selalu terlewati, Aura tak pernah merasa kecewa. Gadis kelahiran 23 Februari 1988 ini pun tak lagi memasang target.

Aura mengungkapkan sebenarnya sudah ada pria yang mendekatinya, namun statusnya masih sebatas teman dekat. Karena sering gagal dalam percintaan, ia merasa harus selektif dalam memilih calon kekasihnya, dan mendambakan pria yang smart n’ sexy.

“Harus selektif biar nggak salah pilih,” ucapnya.

Lalu, seperti apa sih pria idaman Aura?

“Hmm yang gimana ya, yang smart lah. Yang six pack. Apa lagi ya, yang pasti harus familyman, hot papa,” jawabnya.

 

Sumber: Berbagai Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>