7 tanda jika ia benar-benar merindukan anda

By  |  0 Comments

Jika Anda sedang berada dalam satu hubungan yang baru, tentu Anda akan bingung bagaimana membaca gelagat rindu dari si dia.

Tak peduli apa statusnya, berikut 7 tanda jika ia benar-benar merindukan Anda ketika jarak memisahkan seperti dilansir allwomenstalk.

1. Dia mengirimkan pesan singkat meski tak ada yang harus dibicarakan
Tentu sesuatu yang menjengkelkan ketika si dia mengirimi Anda pesan singkat sebatas emoticon tertentu. Lalu Anda pun membalas “Ada apa?” Percaya atau tidak balasan ini sangat dinanti-nanti olehnya yang merindukan keberadaan Anda. Sebenarnya Ia hanya ingin memiliki percakapan dengan Anda meski tak tahu apa yang harus dibicarakan.

2. Dia mencoba membuat rencana bepergian dengan Anda
Jika dia terus berupaya mengisyaratkan ajakan untuk bepergian bersamanya, bisa jadi ini tanda bahwa si dia merindukan Anda.

3. Mengomentari status Anda
Dengan segala kemudahan berkomunikasi, Anda bisa saja memiliki berbagai akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau BBM. Jika setiap berganti status, si dia terlihat asyik mengomentari status yang Anda buat, bisa jadi Anda sedang dirindukan olehnya. Ini cara halus untuk menyampaikan rasa kangennya pada Anda.

4. Dia menelepon Anda
Kini panggilan telepon semakin jarang dilakukan. Tapi jika si dia melakukan hal itu pada Anda, sudah pasti dia merindukan suara Anda.

5. Dia bahagia ketika melihat Anda
Entah bertemu tak sengaja dalam sebuah kesempatan, seperti di Mall atau toko buku, reaksinya akan memancarkan kebahagiaan ketika bertemu Anda. Ini tandanya dia kangen lho!

6. Mudah cemburu terhadap Anda
Ketika dia bertanya mengenai rencana malam minggu Anda, dan Anda katakan akan menghabiskan waktu bersama sahabat, lalu dia terlihat menanyai lebih detil, maka bisa jadi si dia sedang berusaha mengintogerasi Anda. Si dia tak rela Anda bersama orang lain selain Anda.

7. Dia mengakuinya
Ketika seorang lelaki mengakui bahwa dia merindukan Anda bisa dipastikan bahwa dia memang benar-benar merindukan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>