Beberapa alasan yang mungkin menjadi penyebab pasangan tidak perhatian lagi

By  |  0 Comments

Setiap hubungan pasti mengalami berbagai kendala. Namun, pada dasarnya tergantung masing-masing pribadi bagaimana dalam menyikapi kendala tersebut.

Lalu bagaimana jika kalian melihat bahwa kekasih kalian mulai tidak perhatian? Apakah yang harus kalian lakukan? Apakah alasan dari pasangan, sehingga kita merasa bahwa ia mulai tidak perhatian lagi?

Berikut beberapa alasan yang mungkin menjadi penyebab pasangan tidak perhatian lagi:

1. Ia banyak masalah

Jangan langsung berpikiran negatif dulu, mungkin bukan maksud pasangan tak mau memberi perhatian ke kalian. Mungkin saja dia malah mempunyai masalah yang kalian tidak ketahui. Ia juga tidak cerita bahwa dia sedang ada masalah. Mungkin ada masalah di pekerjaan, pendidikan, hubungan dengan temannya, atau pun masalah keluarga. Coba tanyakan baik-baik dan mungkin kalian bisa memberi support ke dia.

2. Kita bersikap menyebalkan

Bisa saja si dia mulai berkurang perhatiannya karena merasa kita begitu menyebalkan baginya. Mungkin kita pernah marah-marah ke dia, atau kita pernah melakukan kesalahan sehingga membuat pasangan merasa kesal dengan kita. Tapi ia tidak mau mengungkapakan kesalahan kita yang sebenarnya. Kalian bisa tanyakan atau koreksi diri kalian sendiri tentang apa yang mungkin jadi penyebabnya.

3. Ia mulai menyukai orang lain

Kalau hal yang satu ini yang paling membuat kita sedih dan semoga jangan terjadi. Bisa jadi pasangan kita sudah memberi perhatian ke orang lain, alias sudah mulai menyukai orang lain dan berpaling darimu. Ya, mungkin hal ini bisa kalian korek diam-diam atau tanyakan secara langsung biar kalian juga nggak ngerasa “digantungin”.

Yang terpenting awalnya jangan kalian berpikiran tentang hal yang negatif dulu ya. Karena faktor komunikasi dan saling percaya sangat penting dalam sebuah hubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>