Cinta atau Karir ?

By  |  0 Comments

Jika Anda harus memilih antara cinta atau karir dan dihadapkan pada keputusan besar, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipahami.

Cinta sejati sulit untuk ditemukan

Cinta itu begitu khusus dan spesial, dan itulah yang membuatnya begitu langka.

Sementara jatuh cinta mungkin mudah, tinggal cinta itu sendiri yang membutuhkan dua belahan jiwa yang saling memahami dan tanpa pamrih dalam cinta.

Apakah Anda memiliki hubungan cinta yang membuat Anda merasa beruntung pada akhirnya?

Karir yang baik dapat memberikan kehidupan yang lebih baik

Anda dapat memiliki pasangan yang sempurna dalam segala hal, tetapi jika akhirnya karir anda terpuruk, Apakah anda akan bahagia dalam “kesengsaraan” hidup?

Cinta sejati dapat menahan segala rintangan

Sekarang ini benar. Jika Anda berdua benar-benar saling mencintai, Anda tidak perlu khawatir tentang terpisah selama beberapa tahun atau harus menghabiskan lebih sedikit waktu dengan satu sama lain. Alih-alih khawatir tentang cinta atau karir, pikirkanlah cara untuk membuatnya bekerja lebih baik.

Jika memilih cinta

Jika Anda memutuskan untuk tetap dengan cinta dan menyerah pada prospek karir yang lebih baik dan cemerlang, berikut adalah beberapa hal yang Anda perlu tanyakan pada diri sendiri.

# Apakah Anda akan memaafkan diri sendiri untuk melepaskan peluang karir yang ada? Kebanyakan kekasih yang memilih cinta atas karir, akhirnya menyesal dan menyesali keputusan mereka waktu berikutnya mereka bertengkar atau berargumen dengan kekasih mereka.

# Apakah Anda merasa pahit? Kepahitan adalah pembunuh dan lambatnya suatu hubungan. Jika pernah menyesal menyerah pada karir, kepahitan Anda akan beralih menjadi kebencian terhadap pasangan Anda. Dan dari waktu ke waktu, Anda akan berakhir dengan perasaan marah-marah atau kesal sepanjang waktu, terutama ketika Anda tidak mampu apa yang membeli apa yang anda inginkan. Dan kadang-kadang, kepahitan juga bisa mengambil kebahagiaan Anda dan pasangan, bahkan mungkin berakhir saling menyalahkan pasangan masing-masing.

# Dapatkah Anda menemukan pasangan yang mencintai anda apapun keadaannya? Apakah kesempatan karir yang anda miliki hanya ada sekali seumur hidup? Anda mungkin mengakhiri hubungan Anda dan move on, tetapi yang harus diingat adalah, menemukan cinta  dalam hidup adalah keajaiban yang sedikit orang pernah mengalaminya.

Jika memilih karir

Jika ada promosi atau jenjang karir yang ditawarkan, dan kesempatan itu hanya datang sekali seumur hidup, dan pada akhirnya anda memutuskan untuk fokus pada karir, maka jangan melihat ke belakang dan merenungkan cinta Anda yang hilang. Ini adalah keputusan yang telah Anda ambil, dan Anda harus belajar untuk menyerah pada cinta dan melanjutkan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>