Mengetahui pria yang ingin berkomitmen dalam waktu tiga hari

By  |  0 Comments

Jika anda bertemu dengan seorang pria, dan sepertinya dia menyukai Anda, Anda harus membuatnya menjangkau Anda dalam waktu sekitar tiga hari sejak bertemu dengannya. Dan bagaimana untuk mengetahui pria yang ingin berkomitmen dalam waktu tiga hari ?

1. Dia tidak membuat anda bingung

Untuk mata yang tak terlatih, seorang pria yang ingin menghabiskan waktu dengan Anda sepanjang waktu mungkin tampak seperti dia tertarik dalam suatu hubungan. Tapi itu bisa juga menjadi tanda bahwa dia lebih tertarik berkencan singkat saja, kata psikolog Jennifer B. Rhodes, Psy.D. Jika Anda menghabiskan setiap akhir pekan pertama Anda bersama-sama, ada kemungkinan dia akan pergi menghilang jika dia kehilangan minat, katanya. Ketika seorang pria berpikir dia menemukan seseorang untuk berkomitmen, dia akan menghargai waktu dan mengikuti alurnya, kata Rhodes.

2. Dia tahu kapan waktunya untuk menghubungi /menelepon

Orang yang ramah dalam berhubungan akan menanggapi teks dan panggilan dalam waktu 24 jam, kata Rhodes. Dan jika Anda mengatakan dia menelepon Anda, dia benar-benar akan menghubungi Anda, daripada mengirim teks. Jika ia menghubungi lebih dari tiga hari untuk menanggapi atau menjawab telepon larut malam, dia mungkin tertarik pada sesuatu yang santai atau hanya seks saja, dan bukan hubungan yang serius. Orang-orang atau pria yang matang secara emosional, akan terbuka tentang niat mereka mendekati anda dalam kencan pertama, katanya. Jika Anda sedang mengobrol di sebuah bar, dia mungkin mengatakan sesuatu seperti Saya memiliki waktu yang tepat berbicara dengan Anda malam ini dan akan senang untuk mengajak Anda keluar. Saya akan meneleponmu akhir pekan ini.”

3. Dia membuka topik pembicaraan yang serius

Dalam dua hari pertama pertemuan dengan seorang pria, Anda harus berbicara lebih dari sekedar olahraga dan film favorit anda, kata Rhodes. Seorang pria yang tidak takut berkomitmen sedikit ingin tahu tentang keluarga Anda, di mana Anda dibesarkan, dan bagaimana Anda menghabiskan liburan. Dia mungkin juga menggali topik serius, seperti keyakinan/agama Anda, katanya. lanjutkan dan ajukan beberapa pertanyaan terbuka tentang latar belakangnya, kata Rhodes. 

4. Dia memiliki hubungan yang dekat dengan teman-teman dan keluarganya

Seorang pria yang selalu berhubungan dengan teman-teman dan keluarga adalah salah satu pria yang mampu memiliki hubungan romantis yang sehat, kata Rosenberg. Untuk mencari tahu apakah ia sesuai dengan kriteria dalam 48 jam pertama, tanyakan seberapa sering ia menghabiskan waktu bersama-sama dengan orang tuanya, saudara, dan teman-temannya, dan apa yang mereka suka. Anda juga dapat menggali sedikit informasi untuk melihat apakah teman-temannya sudah tunangan atau tidak, karena ada kemungkinan dia akan berhubungan serius dengan seseorang jika teman-temannya sudah terikat, katanya. Salah satu hubungan yang sangat penting lainnya adalah : dia dan hewan peliharaannya.  Jika dia merawat binatang, ada kesempatan baik dia tidak takut untuk berkomitmen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>