one night stands di mata perempuan

By  |  0 Comments

Pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda-beda tentang bercinta saat kencan pertama (one night stands). Sementara, survei yang dilakukan oleh produsen alat bantu seks “Lovehoney” menemukan, hubungan seks di saat kencan pertama tidak menjamin ataupun menghalangi kesempatan bagi hubungan jangka panjang.

Dari penelitian itu juga terungkap, lebih dari setengah dari laki-laki dan perempuan bahkan mengaku bercinta di kencan pertama mereka. Fakta ini sekaligus membuka mata kita, bahwa aturan jangan bercinta pada saat kencan pertama, tidak lagi berlaku!

Para peneliti menduga alkohol memainkan peran besar dalam hal ini. Di mana one night stands itu umumnya terjadi setelah sesi minum berat.  Meskipun ada perubahan sikap dan pandangan, masih banyak orang yang berpikir dua kali untuk bercinta dengan orang yang baru dikenalnya. Mereka menahan diri karena merasa itu terlalu cepat.  Dan perempuan disebut cenderung lebih berhati-hati, serta baru akan memutuskan untuk melakukan hubungan seks setelah merasa benar-benar mengenal pasangannya.

Di mata perempuan, secara alami mereka lebih berhati-hati, karena mereka sering menyesal setelah melakukan one night stands ketimbang laki-laki.  Mereka belajar dari pengalaman masing-masing atas pilihan yang salah dengan pasangan yang masih asing atau belum lama dikenal.

Perempuan juga lebih khawatir, bagaimana pendapat dan penilaian pasangan mengenai tubuh polos mereka. Masalah baju dalam alias lingerie juga menjadi pertimbangan utama, dimana banyak perempuan yang resah apakah pakaian yang mereka kenakan di dalam sana menunjukkan tubuh mereka dengan baik. Atau apakah si ‘pasangan’  menyukai warna, rasa dan bentuknya.

One night stands selalu punya stigma negatif yang melekat pada mereka yang melakukannya, terutama bagi perempuan, tapi mari kita jujur, hal ini sering terjadi! Selama kalian mengamankan dan melindungi diri terhadap adanya penyakit seksual dan kehamilan, saya pribadi tidak berpikir siapa pun memiliki hak untuk menilai apa yang anda lakukan di balik pintu yang tertutup. So ladies, since it anonymous and all, tell me how many one night stands have you had ? ;p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>