Pernikahan telanjang di Inggris

By  |  0 Comments

Pernahkah anda memikirkan bagaimana nanti ide atau konsep resepsi pernikahan anda akan dirayakan?

Menikah telanjang, mungkin tak pernah terlintas di pikiran Anda. Tapi, pihak berwenang Inggris akan mengizinkan pernikahan telanjang, di mana pengantin, serta semua tamu dan keluarga mereka, mungkin akan hadir tanpa pakaian.

Namun mereka memberikan catatan, pernikahan aneh tersebut hanya boleh dilakukan di dalam ruangan.
Keputusan ini dinilai banyak pihak sebagai kabar gembira yang sudah lama ditunggu kaum Naturist di Inggris, meski kebijakan ini masih memerlukan revisi undang-undang tentang pernikahan.

Sebenarnya beberapa undang-udang tentang pernikahan sudah beberapa kali direvisi oleh pemerintah David Cameron, khususnya ketika Inggris mengesahkan pernikahan sesama jenis. Pernikahan gay diizinkan pada tahun 2013 dan pada saat yang sama, Pemerintah menyatakan akan mempertimbangkan inovasi lainnya.

Inovasi menyangkut pernikahan telanjang di Inggris ini, hingga membuat banyak orang nudis bermimpi menikah tanpa mengenakan mantel ekor, gaun putih dan tutup kepala.

“Selama ini, para ‘Naturist hanya bisa melakukan simulasi upacara pernikahan di suatu tempat dalam ruangan. Bahkan, orang-orang yang mendaftarkan pernikahan di bawah undang-undang saat ini,
tidak dapat berpartisipasi dalam upacara ini, bahkan jika mereka sendiri yang nudis,” ujar pernyataan tersebut.

Sekarang, upacara pernikahan telanjang sepenuhnya telah dilegalkan di Inggris. Selain itu, pemerintah akan memungkinkan bentuk-bentuk lain dari upacara pernikahan ekstrim, termasuk pernikahan di udara, dengan parasut, atau di pantai.

Pasangan yang akan menikah telanjang, sekarang sudah diperbolehkan secara resmi mendaftarkan hubungan mereka di gereja atau di kantor pendaftaran khusus. Pernikahan telanjang dapat diselenggarakan di rumah, hotel atau tempat tertutup sejenis.

Beberapa ahli mode menyebut inovasi ini intervensi yang paling kuat dari negara dalam urusan fesyen dalam 300 tahun terakhir. (geniusbeauty.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>