Rahasia Pria yang Tetap Harus Disembunyikan dari Wanita

By  |  0 Comments

Menyimpan sebuah rahasia kelam masa lalu adalah bagian yang sulit dalam suatu hubungan, tapi pria harus menghindari untuk menceritakan semua hal kepada wanitanya. Mungkin, terkadang Anda harus benar-benar menutup dan mengakhiri percakapan.

Detail-detail yang rumit harus dilewati, tidak perlu untuk menceritakan tentang bagaimana Anda pernah melakukan hubungan sex dengan mantan di kursi belakang mobil Anda, dan berapa lama Anda membuka pakaian masing-masing. Ada rahasia pria yang tetap harus disembunyikan dari wanita, karena semakin spesifik Anda, semakin buruk perasaannya.

Dan tentunya, dia pasti tidak tertarik dalam memvisualisasikan rahasia kotor Anda. Jadi tetaplah sederhana dan nyata, katakan padanya betapa dia perlu tahu tentang rahasia masa lalu anda, tanpa membocorkan semua rahasia secara detil.

Tidak ada hubungan yang dibangun di atas dasar yang putih bersih sekalipun. Anda selalu terikat dengan kotoran masa lalu di suatu tempat atau yang lain, tidak hanya anda tapi kalian berdua. Tapi jika Anda merasa rahasia itu akan mulai tercium segera, biarkan dia tahu semua tentang hal itu sehingga Anda dapat membuang rahasia kelam anda keluar sebelum terlambat.

Jangan bicarakan tentang pengalaman one night stand yang sangat mengesankan, kecuali hal itu yang mengganggu Anda saat ini. Selain itu, jika ada hal-hal yang terjadi antara Anda berdua, dia pasti harus tahu tentang hal itu, tapi tanpa rincian.

Kapan waktu yang baik untuk bercerita?

Waktu terbaik untuk memberitahu itu semua adalah ketika Anda berdua sedang berada di waktu yang baik. Jangan menceritakan hal-hal ini kecuali benar-benar diperlukan saat hubungan cinta Anda sedang dalam yang sangat kritis.

Jika Anda sedang dalam kondisi diperas atau diancam oleh salah satu petualangan masa lalu Anda, maka pastikan pasangan Anda mendengar dari Anda pertama kali, bahkan jika itu saat yang terburuk dalam suatu hubungan cinta, Menahan rincian ini dapat mengakhiri hubungan Anda.

Jangan menuangkan isi hati Anda padanya sebelum Anda berdua berangkat untuk liburan atau liburan romantis. Anda juga tidak harus memberitahu hal-hal seperti itu sebelum orangtuanya datang ke tempat Anda untuk menghabiskan akhir pekan.

Waktu yang tepat untuk mengatakan hal-hal seperti itu adalah ketika dia juga telah memberitahu Anda sebuah atau beberapa rahasia miliknya. Maka Hal ini bisa sedikit lebih ringan untuk dihadapi karena posisi kalian seimbang. Setidaknya dia memahami bahwa Anda hanya menunggu kesempatan untuk menyebutkan itu padanya.

Jika dia tidak punya apa-apa untuk diungkapkan, ceritakan padanya saat anda sedang berdua saja, suatu waktu ketika Anda tahu itu hanya akan menjadi rahasia kalian berdua dan tidak akan mengganggu hubungan kalian berdua setelah selesai mengungkapkan rahasia Anda.

Tidak ada yang lebih buruk daripada mendapatkan panggilan dari bos/atasan anda saat sedang berbicara serius dengannya, dan Anda harus meninggalkannya terburu-buru. Percayalah Anda akan ditinggal pergi olehnya.

Katakan padanya apa yang memang harus dikatakan, ketika Anda tahu Anda bisa berada di sana untuk duduk bersamanya, dan mengambil segala resiko. Dia pun harus memberitahu Anda, segala kesedihan atau kemarahannya setelah mendengar ungkapan rahasia masa lalu anda.

Pastikan Anda memberi jawaban terlalu dalam ketika dia bertanya, Membenarkan diri sampai batas tertentu baik-baik saja, tetapi agresi terang-terangan tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>