Tanda-tanda pria yang harus kamu nikahi

By  |  0 Comments

Apakah saat ini anda sedang berhubungan dengan orang yang tepat? Hal ini memang sulit untuk dipastikan, terutama jika anda tidak tahu apa yang diinginkan dari pasangan untuk masa depan hubungan kalian. Tentu saja jika menjalani hubungan yang tidak jelas arahnya dan mau dibawa kemana hubungan kalian, come on it such a waste..

Untuk itu, khususnya bagi para wanita diluar sana yang ingin memastikan hubungan kalian, apalagi ingin mengetahui apakah kamu berhubungan dengan pria yang tepat untuk dinikahi seumur hidup, berikut adalah tanda-tanda pria yang harus kamu nikahi:

1. Dia adalah partner yang baik
Berjuang untuk sesuatu bersama-sama selalu baik daripada berkelahi satu sama lain. Anda berdua dapat meningkatkan dan menginspirasi satu sama lain untuk mencapai impian Anda. Jika Anda adalah partner yang baik, pastikan dia akan selalu siaga setiap kali Anda membutuhkannya.
2. Dia tidak mencoba untuk mengubah anda
Bahkan hal-hal konyol yang tampaknya lucu baginya. Ia tidak akan menghakimi gaya hidup yang tidak biasa dan aneh dari anda dan teman-teman anda. Dia menghargai Anda untuk siapa Anda dan memahami bahwa Anda adalah dua
orang yang sama sekali berbeda, dengan masa lalu yang berbeda.
3. Dia peduli dengan keluarga anda
Anda menikah tidak hanya dengan seseorang saja, anda juga menikah dengan keluarganya. Jika ia dekat dengan keluarga anda, menikmati, sering mengunjungi mereka, dan dengan mudah bisa bergaul dengan mereka - ini adalah pria yang tepat. Dia perhatian pada hubungan antara keluarga, maka anda membuat keputusan yang tepat untuk menikah dengannya.
4. Anda bertahan pada hubungan jarak jauh
Ini adalah tantangan besar bagi setiap pasangan. Anda saling mencintai dan percaya segala sesuatu satu sama lain. Anda berdua siap untuk berkorban, mengetahui semuanya akan baik-baik saja ketika Anda kembali bersama-sama.
5. Tidak apa-apa bagi Anda untuk merencanakan masa depan dengannya
Anda merasa yakin tentang hal itu. Pikiran menghabiskan sisa hidup Anda bersama-sama dan memiliki anak-anak dengan dia, tidak menakut-nakuti Anda berdua dan bahkan membuat Anda bersemangat.
6. Kalian saling percaya dan tidak memiliki rahasia
Kepercayaan adalah salah satu kualitas yang paling penting dalam sebuah hubungan. Anda tidak perlu menyembunyikan apa pun dari pasangan anda. Anda dapat berbagi rahasia dengan dia tanpa merasa malu. Dan Anda meyakini, bahwa dia tidak akan men-judge anda.
7. Dia menghargai waktu yang dihabiskan dengan anda
Bergaul dengan teman-teman selalu menyenangkan. Tapi untuk beberapa saat membutuhkan waktu yang berkualitas berdua. Ini membantu Anda untuk memperbaiki beberapa masalah dalam hubungan kalian.

8. Dia memuaskan anda di tempat tidur
Hal ini tidak dapat diabaikan. Menjadi nyaman secara seksual satu sama lain itu penting. Juga penting untuk berbicara secara terbuka tentang kehidupan seks anda berdua. Itulah kunci yang membuat suatu hubungan kuat dan bertahan lama.
(ypd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>