Hindari ‘Selfie’ Saat Memasang Foto Profil di Situs Kencan Online bagi Pria

By  |  1 Comment

 

Mengapa Anda harus menghindari foto selfie dan terbuka mengemukakan tentang masa lalu anda?

Pria yang membahas hubungan sebelumnya dan bicara mengenai anak-anak sambil menghindari selfie dan penggunaan kata ‘baby‘, lebih mungkin untuk mendapatkan tanggapan oleh sejumlah wanita di situs kencan online, menurut sebuah studi baru.

Menulis tentang perceraian atau hubungan sebelumnya dalam profil kencan online meningkatkan peluang pria untuk dihubungi dan direspon oleh wanita.

Namun perempuan yang melakukan hal yang sama, atau membuka diri tentang menjadi seorang ibu tunggal, empat persen lebih kecil kemungkinannya untuk menerima pesan atau respon yang positif dari lawan jenis.
Pria lebih mungkin untuk sukses dengan kencan online, jika memasang foto profil mereka saat berada diluar ruangan. Tetapi, ketika pria memasang foto ‘selfie’, maka respon wanita berkurang dan peminatnya lebih sedikit.

Susan Quilliam, seorang pelatih hubungan yang menjalankan program dalam kencan online, katanya perempuan mungkin akan lebih mungkin untuk menghubungi seorang pria yang menyebutkan status perceraian karena ini menjamin bahwa ia sekarang single.

Dalam programnya, Susan mendapatkan banyak pertanyaan tentang bagaimana mengetahui bahwa seseorang itu berstatus single dari foto profil online mereka, dan kebanyakan pertanyaan tersebut datang dari perempuan.

Jika pria dengan leluasa membicarakan mantannya, maka wanita mendapatkan kesan bahwa dia bersikap jujur ​​dan terbuka mengenai status hubungannya sekarang.

Di sisi lain, pria mungkin akan lebih waspada terhadap wanita yang terlihat seperti mereka punya banyak sejarah hubungan. Mereka ingin menjadi orang yang paling penting dalam kehidupan perempuan.

Dia menambahkan bahwa foto selfie untuk para pria it’s a big no no.
Hal yang paling penting dalam foto profil anda adalah dengan melihat bagaimana tanggapan dari orang lain dan kesan yang diciptakan melalui foto. Foto selfie akan hampir selalu terlihat benar-benar amatir dan memberi kesan seperti anda tidak serius dan tidak peduli.

1 Comment

  1. Here

    December 19, 2014 at 7:28 am

    Was reading a little on my iPad. Glad I discovered your post. Will certainly try for connecting on Google+ tomorrow when I return to my desk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>