Problema Kencan Via Online; minimnya informasi yang dimiliki mengenai pasangan

By  |  0 Comments

Bahaya dari abad ke-21 berkenaan dgn problema kencan via online adalah bahwa tidak peduli berapa banyak informasi yang anda bagi dengan orang lain melalui dunia maya, akan ada kesenjangan besar dalam pengetahuan dan minimnya informasi yang dimiliki mengenai pasangan kencan online anda.

Setelah dua bulan berhubungan misalnya, anda akan merasa seperti anda benar-benar tahu dan mengenal si ‘Mr/Ms Perfect Match‘ secara baik, hanya karena dia bilang rasa es krim favoritnya dan merek shampoo yang ia sukai.

Tetapi ada kesenjangan besar dalam pengetahuan dan informasi yang anda miliki mengenai orang tersebut. Misalnya, seberapa seringkah ia menggaruk hidungnya? Apakah dia gugup, apakah dia menguap, atau tertawa. Ini adalah rincian yang membantu anda untuk benar-benar mengetahui seseorang.

Maka berdasarkan hal ini, ada baiknya untuk menunda pertemuan, tetapi bukan bermaksud untuk menunda kesenangan atau kebahagiaan anda. Selama kalian berteman via teks, anda dapat menjaga pertahanan diri anda, serta tidak perlu khawatir akan kebiasaan-kebiasaan anda yang mungkin akan diketahui pasangan kencan nantinya. Anda bisa menjadi diri sendiri, sekaligus menjaga sebagian besar diri anda akan kemungkinan merasa kecewa.

Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan respon yang baik oleh pasangan kencan. Tetapi jika kamu membiarkan hubungan kalian terlalu lama dan tidak berani untuk melakukan pergerakan atau kemajuan yang berarti, maka hal ini bisa berubah menjadi hubungan yang murni tekstual, tidak lebih.

Akan ada waktu dan kesempatan untuk bertemu secara langsung. Tapi semakin lama kalian berdua berhubungan dengan saling bertukar pesan secara tekstual, maka semakin besar kesepakatan untuk melakukan pertemuan  saat terakhir, plus menambah informasi yang lebih banyak.

Ada banyak belahan jiwa yang potensial di luar sana, jangan takut tidak akan bertemu jodohmu, dan jangan gegabah serta terburu-buru. Minimal berkomunikasilah secara intens sampai hari besar/pertemuan kalian nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>