Tips dan Trik Menarik Perhatian Lawan Jenis di Situs Online Dating

By  |  0 Comments

Hadirnya beberapa situs Online Dating, seperti PMJakarta membuat hidup terasa lebih mudah untuk menemukan pasangan. Beberapa orang sukses menemukan tambatan hati setelah mendaftar dan aktif di aplikasi cari jodoh tersebut.

Tentu saja, PMjakarta dan situs cari jodoh lainnya pun menjadi semakin populer. Agar Anda juga sukses menemukan jodoh melalui aplikasi tersebut, simak tips dan trik untuk menarik perhatian lawan jenis di situs online dating.

1. Jangan Gunakan Foto dengan Banyak Orang
Hindari membuat orang lain bingung dan jadi tidak tertarik karena foto profil Anda dengan banyak orang. Memang sebagian orang tidak percaya diri berfoto sendiri dan tidak ingin terkesan narsis, namun memasang foto sendiri lebih baik karena membuat orang yang melihatnya fokus ke satu orang.

2. Perlihatkan Apa yang Anda Sukai Lewat Foto
Misalkan saja, Anda memiliki hobi travelling, disarankan menggunakan foto saat Anda tengah berada di pantai, gunung atau ciri khas negara tertentu. Intinya, unggahlah foto yang merepresentasikan kecintaan Anda. Ini membuat Anda terlihat lebih menarik.

3. Pemilihan Kata-kata
Jika Anda ingin menunjukkan sisi lembut dengan memuji atau mengeluarkan kalimat-kalimat romantis, pastikan kata-kata yang Anda tulis tidak terkesan norak. Untuk permulaan, sapalah dengan kalimat yang singkat namun ramah. Misalkan saja Anda melihat foto dan bio si dia yang menunjukkan bahwa dia anak gunung, Anda bisa bertanya padanya seputar gunung yang pernah ia jelajahi.

4. Cantumkan Bio
Mengisi tentang penggalan tentang diri sendiri di kolom bio sangat penting. Ini membuat Anda terlihat lebih menarik. Misalnya, Anda menuliskan seorang model, fotografer atau fashion blogger. Tulislah bio berdasarkan kualitas diri Anda.

5. Jangan Terburu-buru Ingin Bertemu
Jika Anda merasa cocok dengan seseorang, mungkin ada hasrat yang membuat Anda ingin segera bertemu dengannya. Tapi, Anda harus bersabar. Jangan mengesankan Anda begitu mudah didapatkan dengan mengajaknya untuk segera bertemu. Si dia bisa ilfil jika Anda terlihat begitu semangat mendekatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>