Beberapa masalah yang sebenarnya sering dialami pasangan yang terlihat sempurna

By  |  0 Comments

Saat memulai hubungan dengan seseorang, jangan pernah berpikir bahwa hubungan akan berjalan sempurna. Beberapa pasangan seringkali terlihat begitu serasi dan selalu mesra saat tampil di depan umum dan lingkungan sosialnya. Namun, percayalah jika mereka pasti pernah menjalani pasang surut dalam hubungannya.

Berharap memiliki hubungan yang sempurna bukanlah hal yang salah. Siapapun pasti akan berusaha untuk mendapatkan hubungan yang diharapkan. Namun akan menjadi masalah bila, Anda melakukannya dengan tujuan hanya untuk menimbulkan kesan baik di mata orang lain.

Jadi tak perlu berpura-pura, dan lebih baik pahami beberapa masalah yang sebenarnya sering dialami pasangan yang terlihat sempurna berikut ini:

Berbeda pendapat.
Semua pasangan pasti tak selalu memiliki pemikiran yang sama. Bahkan pasangan yang paling serasi sekalipun pasti pernah menghadapi berbeda pendapat. Ini amat sangat normal. Jadi, jangan pernah berpikir bahwa menjalin hubungan berarti tak pernah bertengkar.

Berpura-pura saling cinta di depan umum.
Ya, terkadang beberapa pasangan yang terlihat sempurna melakukan hal ini. Jadi, mereka berpura-pura saling cinta di depan umum, meskipun sebenarnya mereka sering bertengkar di rumah.

Pengkhianatan.
Kebenaran lain yang buruk di antara beberapa pasangan yang terlihat sempurna adalah pernah saling mengkhianati satu sama lain. Tapi mereka dengan cerdik menyembunyikan ini dan menjaganya menjadi rahasia berdua.

Bertahan karena saling memanfaatkan.
Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa beberapa orang tetap menjalani komitmen dengan pasangan mereka, hanya untuk menikmati manfaat tertentu. Mereka memutuskan untuk tidak berpisah karena takut bahwa mereka tidak bisa mendapatkan pengganti yang sama baik.

Khawatir dengan persepsi masyarakat.
Beberapa orang terlalu takut dengan persepsi masyarakat dan ini membuat mereka saling ‘menempel’ dengan pasangan. Pasangan seperti ini selalu berhasil ‘berakting’ di depan umum.

Menjaga nama baiknya
Dalam beberapa budaya, gagal dalam pernikahan sering dinilai aib dan pandangan negatif pun tak terelakkan. Jadi, beberapa pasangan takut memiliki reputasi buruk dan membuat mereka tetap bersama-sama seumur hidup meskipun mereka sudah tak lagi saling cinta.

 

(boldsky.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>