Timeless Beauty Tips: nyaman dan konsisten menjaga diri luar dalam

By  |  0 Comments

Kecantikan abadi adalah salah satu karakteristik yang banyak perempuan inginkan – tetapi di mana dan bagaimana hal itu bisa terjadi?

What is timeless beauty?

Keindahan abadi adalah usia, lokasi, atau tren independen. Ia memiliki kualitas yang berdiri sendiri terlepas ujian waktu, sehingga tidak harus berupa bentuk yang paling intens akan sebuah keindahan. Ini berarti bahwa kecantikan abadi tidak dapat bergantung pada penampilan saja.

Menurut saya, kecantikan abadi adalah tentang menjadi nyaman dan konsisten menjaga diri, baik dari luar ataupun dalam diri sendiri. Setiap orang yang memiliki kecantikan abadi memberikan aura akan perasaan nyaman. Memang benar: percaya diri benar-benar membuat kamu cantik.

Timeless Beauty : Tips

Adopt the good habits as best as you can

Jangan merokok. Hindari sinar matahari. Pakai SPF. Dapatkan setidaknya 7 jam tidur. Minum air. Lagi dan lagi ini adalah untuk alasan yang baik – seperti mantra kecantikan. Ketika kamu masih muda, kulit dan tubuh lebih tahan dan dapat mengambil kompromi dari kerusakan akan sinar matahari dengan relatif baik. Setelah 30-an, kamu mulai sedikit rentan – this is also when damage from sun exposure and smoking tends to sprout up, seemingly overnight.

Find a beauty characteristic that makes you feel like a queen

Mungkin salah satu lipstik tertentu atau wewangian khusus; mungkin pixie cut, atau rambut perak panjang. Perempuan yang dianggap punya kecantikan abadi sering memiliki ciri khas yang mereka pertahankan pada sebagian besar hidup mereka. Make up sering menjadi ekspresi akan identitas seseorang. Gunakan makeup untuk menceritakan kisah kecantikan dan semangatmu.

Find what fits (literally)

Perempuan yang berpakaian menarik akan selalu menonjol, tidak peduli berapa usianya. Bertemanlah dengan penjahit seumur hidup. Dalam arti yang lebih umum, menemukan pakaian yang menonjolkan sosokmu. Cari tahu gaya yang dapat kamu pakai dengan mudah, percaya diri, dan nyaman.

Have a healthy approach to eating

Makan makanan yang penuh sayuran berdaun hijau dan biji-bijian. Diet yo-yo – periode makan dibatasi diikuti oleh periode makan yang tidak sehat – benar-benar dapat memiliki efek negatif jangka panjang pada tubuh seperti metabolisme lambat dan sistem kekebalan tubuh yang berkurang. Akan lebih baik untuk memasukkan makanan “tidak sehat” dalam moderasi jika ingin mempertahankan diet yang lebih konsisten. Jangan stop diri dari apa yang kamu cintai, tapi juga jangan berlebihan! hindari makan di mobil atau meja, atan ngemil keripik saat nonton TV atau browsing internet. If you’re going to cheat, make it count — and make it good!

Selain itu, penurunan berat badan yang terjadi terlalu cepat dapat membuatmu menua, terutama saat kamu memang menua. Kulitmu menipis dan menjadi kurang elastis, sehingga ketika kamu kehilangan lemak di sekitar wajah dan leher kulit akan lebih kendor. Sementara kehilangan berat badan memang memiliki manfaat kesehatan, berhati-hatilah untuk tidak kehilangan terlalu banyak dan terlalu cepat.

Keep active everyday

Jika kamu dapat menggabungkan otot dan fleksibilitas, latihan seperti yoga atau panjat tebing ke dalam latihan, akan lebih baik. Seiring waktu kita bertambah tua, tulang menjadi rapuh, tulang rawan menghilang, dan sendi kita menjadi meradang. Hal ini dapat diperburuk oleh imobilitas dan otot tidak terlatih, so best to start early!

Breathe and take breaks

Beri dirimu ruang untuk bernapas dengan mengambil istirahat singkat setiap hari. Hal ini membuat pikiranmu beristirahat di antara kesibukan kerja yang rumit. Terjebak pada masalah, atau bosan? Berjalan-jalan cepat di sekitar lingkungan, kerjakan teka-teki, atau cukup mengambil beberapa waktu untuk chatting dengan rekan kerja.

Practice kindness, with yourself and with others

Mungkin tidak selalu ada kebaikan dalam keindahan, tapi selalu ada keindahan dalam kebaikan. Berpikir mengenai kenyamanan dan kebahagiaan orang lain membuatmu menjadi orang yang lebih welas asih dan empati.

Kemarahan dan kepahitan dapat membuat seseorang menua seperti sinar matahari dan merokok. Menyesal dan membenci diri sendiri juga termasuk. Belajar untuk baik pada diri sendiri, lalu ke orang lain. Ini akan membuka dirimu akan pengalaman orang lain, dan membantumu menempatkan keprihatinan sendiri ke dalam setiap perspektif. Ini membantumu menjalin hubungan yang langgeng dengan orang-orang, sehingga membuatmu merasa muda.

Count your blessings

Mungkin terdengar klise, tapi kecantikan abadi menghargai rasa syukur dan kerendahan hati. Hidup tidak selalu positif, tetapi jika kamu menghitung hal-hal kecil, kamu akan menemukan bahwa hidup memang sangat baik.

Foster relationships, old and new

Bukan seberapa banyak teman yang kamu miliki, tapi pertemanannya yang penting. Hubungan dengan orang lain memberikan tujuan untuk membuat setiap harimu bermakna.

Mengapa kecantikan abadi diingat? Tentu, banyak dari mereka yang cantik, beberapa memiliki gaya yang sangat baik, dan lain-lain belum lagi mereka tampak rendah hati dan membumi. Tapi kecantikan abadi juga dicintai, warisan mereka dijalankan oleh orang-orang yang mengingat mereka.

sumber: Berbagai Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>