Tips Ampuh Untuk Menaklukkan Si Playboy

By  |  0 Comments

Playboy identik dengan sebutan untuk seorang laki-laki yang gemar gonta-ganti pacar. Secara fisik, biasanya berwajah tampan, berkulit bersih dan bertubuh atletis. Namun dalam perkembangannya, playboy tidak harus berhubungan dengan hal-hal fisik. Kadang mereka ‘berpenampakan’ standar dan pendiam, namun dibalik itu, playboy jenis ini mempunyai kekuatan dan daya tarik lain, misalnya pada tutur katanya (magical word), kemampuannya (skills) ataupun kekayaan materinya (rich). Pesonanya kadang membuat kaum hawa ingin selalu berdekatan dengannya atau mungkin ingin menjadi pacarnya. Untuk itu, Anda membutuhkan ‘bekal’ ketika memiliki pacar playboy. Berikut ini ada beberapa tips ampuh untuk menaklukkan si playboy:

  1. Siap-Siap Hati & Telinga Panas. Reputasi playboy cenderung buruk, tidak jarang dicap sebagai penjahat wanita. Mereka sering kali memberikan harapan palsu kepada para wanita. Tidak heran kalau banyak yang patah hati dibuatnya. Selain itu sudah merupakan karakternya, bahwa semua playboy memang selalu baik hampir kepada semua wanita. Tidak perlu langsung emosi ketika si dia memberi potongan kue pertama ultahnya kepada wanita lain, karena belum tentu dia menganggap Anda istemewa walaupun sudah beberapa kali jalan bareng. Anda juga harus bersiap menjadi bahan gunjingan. Karena seringnya, wanita-wanita yang dekat denganya ikut terimbas sial dan dianggap koleksinya. Untuk yang satu ini lihat sisi positifnya, yaitu Anda bisa ikut terkenal. Manfaatkan kondisi tersebut untuk memperluas jaringan Anda.

 

  1. Supel. Salah satu ciri utama playboy adalah pintar bergaul. Sepertinya dia mengenal dan dikenal berbegai kalangan, mulai dari pelayan kafe, kaum eksekutif sampai pejabat perusahaan. Makanya tidak heran, para playboy biasanya termasuk golongan pria yang supel. Tidak jarang pula dia termasuk yang populer di berbagai komunitas, terlebih di lingkungan dia beraktifitas. Untuk itu jangan sampai kalah supel dibandingkan dengannya. Jalin pertemanan seluas-luasnya dan sudah bukan saatnya lagi pilih-pilih teman. Dengan menjadi miss popular, tanpa perlu mencari perhatiannya, dia pasti akan penasaran untuk mengenal Anda. Saat dia mengajak Anda untuk berkenalan, artinya misi penaklukan Anda sudah selangkah lebih maju. Perlu Anda ingat bahwa kalau sudah berkenalan, tidak perlu terlalu sering berada di sekitarnya. Bisa-bisa Anda dianggap penguntit dan dia justru bisa ‘ketakutan’. Lebih baik cari saja bahan obrolan yang disukainya. Siapa tahu ternyata dia dan Anda punya hobi yang sama, misalnya pecandu film-film horor. Sebanyak apapun wanita yang ada di sekitarnya, seorang pria pasti akan lebih tertarik kepada wanita yang ‘nyambung’ obrolannya.

 

  1. Butuh tantangan. Sifat lain pria playboy pada umumnya adalah suka tantangan dalam menaklukan wanita. Dalam pikirannya, tidak ada wanita yang tidak bisa diluluhkan hatinya. Kalau sudah mengincar satu wanita, dia akan rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Mengejar dan dikejar para wanita adalah sesuatu yang biasa buat dia. Dia juga terbiasa menghadapi berbagai tipe wanita dan punya rencana A-Z untuk menarik perhatian mereka. Satu trik untuk menghadapi pria seperti ini adalah dengan balik menantangnya. Buat dia penasaran dengan sikap tarik-ulur Anda. Dengan membuatnya penasaran, Anda bisa mengecek sejauh mana dia tertarik pada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>