Tips Untuk Membuat Seorang Pria Cemburu

By  |  0 Comments

Apakah anda berada dalam suatu hubungan dengan seorang pria yang memperlakukan anda seperti teman pria, atau bahkan ia telah mulai mengabaikan anda baru-baru ini, atau memberikan perhatian lebih pada wanita lain saat sedang bersama anda?

Lakukan beberapa tips untuk membuat seorang pria cemburu jika Anda merasa seperti hubungan kalian terasa hambar atau jika merasa kehadiran anda tidak diinginkan oleh kekasih. Jika Anda ingin suatu keajaiban cinta dan memperbaiki hubungan dengan pasangan, maka anda perlu untuk membiarkan dia melihat bahwa orang lain memperlakukan anda dengan lebih baik, dan bahwa anda mendapatkan banyak perhatian dari yang lain orang juga.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk membuatnya cemburu dan merindukan kehadiran Anda.

# 1 Miliki kehidupan yang hebat tanpa dirinya. Jika dia membatalkan kencan atau membuat rencana di menit-menit terakhir, katakan padanya Anda sedang sibuk dan bergaul dengan teman-teman anda sendiri. Dan ketika dia menghubungi saat Anda sedang keluar dengan teman-teman, jangan langsung menutup telepon setelah mengucapkan selamat tinggal, sebaliknya biarkan dia mendengar percakapan menyenangkan dan seru anda, dan mungkin dia akan merasakan sedikit amarah karena tidak bisa memiliki waktu yang menyenangkan dengan anda.

# 2 Puji mantan anda. Hadirkan suasana kompetisi dengan membiarkan dia tahu betapa hebat mantan dan betapa baik ia memperlakukan anda, sehingga anda dapat memancing egonya agar ia merasa tak mau dikalahkan.

# 3 Singgung perasaan sensitifnya melalui teman-teman pria anda. Banyaklah tertawa dengan teman-teman pria anda, bermain bersama dan menggoda mereka. Singgung rasa sensitif pasangan dengan berpose untuk foto atau memeluk selamat tinggal di depan pasangan.

# 4 Rayuan di facebook. Mendapatkan banyak perhatian di facebook dari orang lain bisa membuat pasangan anda menyadari betapa diinginkannya anda oleh orang lain.

# 5 Abaikan panggilan teleponnya. Pura-pura seperti anda sedang sibuk dan membuatnya rindu. Tapi tampak cantik setiap kali anda melihatnya. Dia akan terlalu terpesona untuk tetap marah, namun, dia akan mendambakan anda.

# 6 Biarkan dia tahu bahwa Anda mendapatkan perhatian. Jika pria lain mengajak janjian atau menggoda anda, biarkan dirinya tahu semua tentang hal itu. Ini akan membuat dia cemburu, dan juga akan membuatnya bekerja keras untuk merayu dan membuat anda jatuh cinta lagi dengannya.

# 7 Cari sahabat pria. Seorang sahabat pria adalah berita buruk bagi bagi pasangan anda. Dengan mendapatkan sahabat pria, maka akan membuat pasangan membenci BFF baru Anda dan membuatnya merasa tidak aman pada saat yang bersamaan. Berikan jawaban singkat dan tidak jelas dan menghindari percakapan panjang dengannya sampai ia mengambil minat dalam menghabiskan waktu dengan Anda.

# 8 Bersenang-senanglah dengan orang lain. Ketika melihat pasangan berjalan ke arah anda dari kejauhan, dan bahkan jika ia datang mendekat, lambaikan tangan anda dan berikan kesan bahwa anda sedang bersenang-senang dengan teman-teman anda.

Berikan jawaban singkat dan tidak jelas ketika dia menghubungi anda, dan hindari percakapan panjang dengannya sampai ia mengambil minat dalam menghabiskan waktu dengan Anda. Jika dia tidak bisa memberikan perlakuan istimewa, mengapa kamu harus merasa tersisih?!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>